Rabu, 11 November 2009

Crane Simulator 2009 v1.0 Portable


Crane simulator untuk PC menempatkan pemain di depan berbagai tantangan yang berbeda dan dengan luar biasa derek simulasi realistis pemain perlu menguasai semuanya. Rumah prafabrik perlu merakit, kapal perlu pemuatan, dan bahkan membawa struktur di pencakar langit perlu menginstal. Di atas bahwa semua bagian yang berbeda, seperti dinding, langit-langit, tangga dan balok baja perlu diletakkan di tempat yang ditunjuk. Pengiriman kontainer dengan ukuran yang berbeda perlu dimuat dan berbagai kebutuhan mesin juga moving.The pemain harus beradaptasi dengan situs konstruksi yang berbeda dan menggunakan semua keahlian mereka untuk menguasai malam bekerja selama kondisi.
Game fitur:
Setelah memilih kesulitan kargo perlu diletakkan di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Yang lebih cepat dan lebih precisethe pemain dapat menyelesaikan tugas, semakin baik akan skor.
Dengan Simulator 2009 Anda Crane akhirnya dapat mengendalikan modern dan realistis derek dan mengambil pekerjaan Anda ke ketinggian yang sama sekali baru.




Download

http://rapidshare.com/files/304740050/PortableCraneSimulator2009v1.0.part1.rar
http://rapidshare.com/files/304739939/PortableCraneSimulator2009v1.0.part2.rar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just Little Sharing In Little Box Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template